HPku Deritaku

HP N70 ME black yang udah menemani hari2 gw selama setahun terakhir ini,,,selain memberikan manfaat yang luar biasa buat gw juga memberikan malapetka buat gw huhhuhuhu

HP yang sempat menjadi pasien nokia care selama 3 minggu ini (sempat pindah dari nokia care BEC bandung ke nokia care Botani Square Bogor),,,untuk di reparasi karena ada sedikit kerusakan ini( untungnya masih dalam garansi jadinya gratis deh) tdak hanya gw pake buat sms n nelpon tapi juga ngenet.

Gara2 ni hp mendukung fasilitas untuk internet,,,gw sring keranjingan ol n browsing mpe pulsa gw habis n terkadang suka melalaikan pekerjaan di dunia nyata. Sebenarnya pengen menghilangkan kecanduan ini tapi kok gak bisa2 ya. Kadang malas juga ol,ngefacebook, ngegmail,ngebaca blog lewat hp ini,,,tapi klo dak ngelakuin ini kayak ada yang kurang aja….padahal sebelum2nya magh gak ngenet beberapa hari juga gak masalah,,,,tapi kok sekarang berasa aneh yak lo gak ngenet….

Padahal selama hp ni di reparasi gw bisa loh gak ngenet tapi beberapa hari doank,,,,,tapi suka hampa tanpa ni hp,,,,coz gw gak bs dengerin radio fav gw…..yang namanya gw,,,,kuduu dengerin kisi fm pas bangun tidur n sebelum tidur…..maklum dari jaman kelas satu sma gw dah suka dengerin radio kebetulan di bukittinggi juga ada stasiun radio yang gokil namanya Giggsy n gak beda jauh ma stasiun radio fav gw di bogor kisi fm

Klo gak dengerin reza yang gokil,,,kak tedy yg keren,,kak very yang cool,,shinta,,,dll nyiar kayaknya ada yang kurang aja gitu,,,secara mereka2 klo nyiar biking w ngakak hihihi

So gw musti ngaps donk,,,,susah nigh ngilangin kecanduan internet ini,,,,huhuhuu,,,,gw gk pengen kegiatan di dunia nyata gw terganggu huhuu

klo ngenet nya bukan buat ceting, fs an, fb an n ngblog gw magh mo…tapi internet bukannya buat nyari ilmu buat gw malahan buat mainan huhuhu

