Film Horor

Dulu gw suka nonton film horror sendiri or bareng ma teman2 yg lain. Tapi jujur w lebih prefer sendiri sih nontonnya. Coz ma klo ma teman suka seram,,,seramnya bukan gara2 ngelihat filmnya tapi ngedengerin jeritan teman2 yang gak bisa ngontrol ketakutannya ketika nonton (klo takut ngapain nonton coba ihhhh)

Tapi semenjak gw melihat dua kejadian,,,sekarang gw gak berani lagi nonton film horror sendirian,,,,gw nungguin teman yang mo diajakin nonton dulu baru bisa nonton huhuhuhu

Kejadian 1….gara2 nonton film pocong 2,,,gara2 ni film gw sampe jantungan(ah lebay bgt gw),,,hari itu gw nonton tuh film sendiri bis di kosan udah pada nonton semalamnya(berhubung semalamnya gw gak ikut nonton, ya udah gw tonton deh besoknya sendiri) ,,,,pada awalnya sih gw asik2 aja nonton ni film,,,,tapi setelah ada adegan dimana bantal yang dipeluk ma rasti tiba2 berubah jadi pocong,,,sumpah gw kaget banget,,,,untungnya ntu adegan udah hampir di menit terakhir hihihi,,,walaupun di menit2 terkahir gw nonton nih film jadi agak2 takut,,,but gw selesai juga nonton nih film alone,,,(good job dee hiihihihi)

Kejadian2….waktu itu gw lagi ngerapihin folder di laptop gw yang terlihat berantakan dan amburadul,,,,gw pun ngecek satu2 isi folder gw,,,,n ada satu html yang menarik judulnya,,,trus gw buka deh,,,di situ ada paparan mengenai band Samsons yang tengah naik daun,,paparan tersebut membahas salah satu lagu Samsons yang jika liriknya di balik akan bermakna memuja setan,,,gw pun penasaran dan sedikit percaya ma paparan tersebut,,,alhasil gw klik tombol player di bagian bawah untuk mendengarkan lagunya,,,gw coba untuk membalik liriknya malahan jadi aneh kalimatnya,,,,eh setelah lagunya selesai di putar ada tombol lagi “silahkan klik untuk mendengarkan lagu setelah liriknya di balik” gw klik deh,,,and suara lagunya makin lama makin mengecil,,,gw pun mencoba mendekatkan diri dan mencoba mendengar sambil melihat layar laptop,,,n u know what tak lama setelah itu muncul gambar2 yang menyeramkan,,,,,spontan dingin nih badan dan tangan gw gemeteran dan gak bisa mengklik tanda silang di html tersebut sampai gambar2 tadi tidak muncul lagi dan berganti tulisan,,,selamat anda telah dikerjai,,,silahkan beli album asli Samsons hehehehe(gw lupa sih pa kata2nya ini pokoknya intinya ini)Uh sialan ternyata Cuma becandaan,,,,hampir aja gw percaya klo Samson adalah band pemuja syetan,,,

