Di kosan sendiri uh seram juga ya

Liburan panjang kali ini memebuat gw merasa benar2 ngerasa ngerantau no place to go n no one to share….

24 des di mana pada hari itu dirayakan malam natal bagi umat kristiani,,,,gw sendirian di kosan,,,,awalnya pas nyampe kosan sore hari ada satu orang teman sekosan yang ada,,,namun karena keasikan nonton melati untuk marvel dan alisa (gw musti nyari film koreanya negh),,gw tidak menyadari klo teman sekosan gw keluar huhuhuhu…

Pas gw turun ke kamar dari ruang tv yg ada di lantai atas,,,gw lihat kamar teman gw itu lampunya mati,,,gw pikir dia bakal balik lagi,,,ternyata gw tunggu2 sampai waktu pun larut malam mpe pagi tak ada tanda2 teman gw balik,,,

Berhubung beberapa hari yang lalu gw diceritakan cerita seram mengenai kosan ini,,gw jadi rada ketakutan,,,rasanya aneh,,,jantung gw berdegup sangat kencang,,,,setiap kali mencoba tidur,,,,rasanya ada sesuatu yang menghampiri gw,,,padahal lampu kamar gw nyalain,,,,dan gw pun gak berani tidur,,,alhasil gw pun melihat jam di dinding kamar,,,berbagai hal gw lakukan untuk menghabiskan waktu,,,ngitung mundur (kayak anak2 aja gw),,baca asma2 Allah karena gw mendengar hal2 yang aneh di luar sana( dari suara orang berjalan di lantai atas,,,suara kucing mengerang,,,tak pernah gw dengar sebelumnya,,,uh sampai bdan ini dingin),,,,karena rasa kantuk yang memuncak dan konsentrasi gw pun udah lemah,,,tak kuasa lagi nyebut asma2 Allah dan ngitung mundur,,,gw menyalakan laptop dan main onet sambill dengerin lagu di laptop,,,tapi karena mata ini udah lelah gw pun tak kuasa dan ketiduran sekitar jam3 pagi,,,,mpe matahari terbit….uh benar2 tidak nyenyak tidur gw,,,dan saat itu juga gw decide buat malam berikutnya nginap di kosan teman

Tapi ternyata pada pagi hari teman sekosan gw datang dan bilang malam ini dia bakal nginap di kosan,,,karena gak enak,,,makanya gw decide buat malam itu nginap di kosan aja,,,karena kasian klo dia sendirian,,,,seperti biasa gw nonton melati untuk marvel dan alisa (ya sesekali ngelihat channel lain kayak Mario teguh di Ochannel),,,

Bis itu back to kamar n tidur,,,karena merasa ada teman makanya gw agak sedikit gak takut dang w pun berhasil tidur mpe jam 1 an,,,,jam 1 an seperti ada sesuatu yang membangunkan gw,,,,tapi gw kembali coba untuk tidur tapi setiap mata ini mulai terlelap ada sesuatu yang membangunkan gw,,,uh kesal,,,”gw mo tidur negh dunia kita kan beda”….alhasil gak bisa tidur lagi n pas gw coba tidur lagi untuk yang terakhir kali,,,,ketika mata akan gw tutup,,,,ada sebuah bayangan di atas dinding kamar,,,,,sebuah mayat lengkap dengan kain kafan dan tali yang mengingat tubuhnya,,,warna kain kafan telah terlumuri tanah,,spontan badan gw gak bisa di gerakkan “Allahu Akbar,,,Allahu Akbar gw coba baca terus karena mayat tersebut semakin mendekat”,….Alhamdulillah badan gw bisa digerakkan dan bayangan itu ilang….

Gw gak tau apa itu alusinasi atau kah refleksi dari rasa takut gw,,,,sesaat setelah badan gw bisa digerakkan gw langsung mengambil AlQuran di laci meja,,,berhubung gw coba baca ayat kursi dan tiga surat terakhir tapi malah salah2,,,,gw decide baca ayat kursi dan 3 surat terakhir lewat ALQuran,,,,,gw baca berulang sampai rasa takut ini hilang,,,,alhasil gw gak bisa tidur setelah itu ampe jam 5.30 ketika sinar matahari sudah tampak gw pun terlelap melepaskan rasa kantuk ini….

Ini pertama kalinya gw alami setelah pindah dari New Arini,,,,klo di New Arini didatangin mah udah makanan sehari2 hihihi,,,

Tapi setiap kali curhat ma ortu n nenek ,,,gw disuruh baca2 surat ini itulah hihihiihi…apa gw memiliki bakat seperti nenek ya bisa ngelihat n baca pikiran orang n hal2 lain berbau mistis ????

Tapi klo baca pikiran orang sih gw mo,,,tapi klo ngelihat ‘sesuatu’ gak mau ah serem,,,,ngerasain aja dah serem kayak gini (awalnya sih serem,,,tapi lama2 serem juga hahahahah)

