Nasi Padang

Tak terasa dah 4 tahun lebih gw tinggal di bogor
pertama kali tinggal di sini belum bisa beradaptasi dengan makanan sini,,,alhasil gw selalu membeli nasi padang….
gw ingat banget rm padang yang pertama kali gw temuin ada di bara,,letaknya di depan aci,,,,tapi sekarang udah gak ada lagi sudah berganti jadi rm sunda klo gak salah,,,,

seiring dengan berjalannya waktu gw pun sering membeli nasi padang di dekat berlin,,,pemiliknya pun dari dulu mpe sekarang tetap sama,,,,
waktu di asrama dulu,,,gw cukup jarang beli nasi padang,,paling buat makan siang doank, itu pun klo gw ada kuliah siangnya,,,,dan alternatif makanan lainnya adalah makanan asrama.
pada saat itulah gw mulai beradaptasi dengan makanan sini,,,mulai makan sunda mpe jawa…

tapi ketika semester dua,,dimana pada saat itu gw dah ngabur dari asrama,,,gw pun sering banget beli nasi padang di rm padang dekat berlin,,,,mpe gw kenal ma mas2 nasi padang,,,,gak jarang sih dikasih lauknya double hehehehe,,,tapi mas2 itu dah gak ada lagi,,,,
seingat gw dah 4 kali ganti personel tuh rm padang itu,,,,

sebenarnya sih gw juga sering makan di rm lain,,,tapi klo diitung2 sih harganya sama dengan rm padang,,,malahan lebih kenyang makan nasi padang,,,

gw pun mencicipi semua nasi padang yang ada di bara,,,,dan yang paling the best ya rm padang dekat berlin,,,klo yang lainnya(gak enak, mas2nya gak ramah)

tapi sekarang lama kelamaan kok lauknya makin kecil aja….
but sedikit tips beli makan padang di rm padang dekat berlin…klo beli ayam pilih dadanya coz dagingnya lebih banyak hehehehe

tapi mah klo mo yang enak mah di rm padang di kota asal,,,coz klo beli nasi padang buat di rumah pasti dibungkus pake daun sesuai dengan standar kesehatan (gak baik membungkus makanan pake plastik apalagi yang hangat2 )

di kosan lama,,,gw paling terkenal makan paling cepat, n paling banyak tapi kok gak gendut ya “kemana kah perginya”
tak jarang juga gw merasa tidak kenyang makan nasi padang coz kurang banyak hehehehe

maklum lah masih dalam masa pertumbuhan,,,jadi klo makan nasi padang kebanyakan juga gak bikin ngemuk….

kecuali klo makan junkfood,,,beda lagi ceritanya,,,hehee

Advertisements