Berenang

Pulang kampung lebaran kali ini gw dikagetkan oleh dua hal (gak ampe syok sih)

pertama my litle bro,,,,ternyata he miss me so much…jadi terharu
padahal febuari kemaren gw juga pulkam,,,,sampai2 dia nangis pas gw mo balik lagi ke bgor n gw gak boleh gw di p.jawa hikhiks(jadi gak tega balik ke bogor)

kedua,,,all my sisters udah ada jago renang…..secara every sunday berenang di salah satu kolam renang di hotel yang tak jauh dari rumah…. OMG gw doank yang gak bisa.

berhubung lebaran kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya…minggu pertama lebaran kita pun pergi berenang….nah pas waktu itu gw gak ikut walaupun udah diajak ma my litle bro,
soalnya klo pada pergi semua,,,,gak ada orang di rumah

habis mereka berenang,,,mereka pun memamerkan fotofoto di kolam renang,,,,jadi mupeng deh gw….

Alhasil minggu selanjutnya gw dipaksa ikut oleh tante dan saudara gw agar pergi berenang ma mereka. gw pun ikut.
dan yang jadi guru renang gw adalah tante gw.
stepstep berenang:
1.latihan pernapasan
ambil napas, tahan napas dalam air, ambil napas lagi mpe 10x
ambil napas, tahan napas dalam air, buang napas dalam air, ambil napas lagi mpe 10x

2.latihan mengambang
ambil, napas, tahan napas dalam air, biarkan tubuh ngmbang dengan sendirinya,,,,mpe 10 x hehehe

3.latihan meluncur
berdiri tegak dalam air kemudian tempelkan salah satu kaki ke dinding kolam renang (kaki ma dinding
membentuk sudut siku2), tangan rapat,dorong dengan salah satu kaki tadi badan ke depan, sampai
ngambang dalam air mpe 10 x

4.latihan renang gaya katak hehe
habis itu latihan kaki dan tangan jadi gaya katak deh hehehe

dalam sekali pertemuan gw dah “bisa” berenang walau nafas gw masih pendek

gara2 “bisa berenang” itu gw jadi kepingin berenang mulu….
namun karena gw musti balik ke bogor gw musti nyari kolam renang dekat daerah kosan…dan gw pun nemu yaitu di TK

Hari itu akhirnya gw pun berenang ma teman sekosan gw setelah 3 kali sebelumnya gagal karena ujan. berhubung jadwal renang khusus cewek di TK cuma hari selasa dan jumat malam…ya gw pun cuma punya pilihan hari itu aja.
coz klo renangnya nyampur cowok,,,gw musti pake baju renang full cover,,,,(males banget)…

berhubung jadwalnya malam jadi berenangnya cuma bentar,,,gak berasa banget,,,gak puas banget….

seandainya gw punya rumah n kolam renang di bogor n jakarta ….gw puas2 in deh berenang tiap hari…

