Lebaran oh lebaran

Lebaran kali ini beda ma lebaran sebelumnya….Berasa banget bedanya

Gw merayakan lebaran kali ini hanya bareng 5 sodara gw yang lain, nenek n kakek(ortu bokap) dan tante n unchu (adek bokap),,kedua orang tua dan 1 lagi sodara gw tidak bisa merayakan lebaran bareng kita karena musti berada di Indonesia bagian timur.

Karena kekurangan inilah lebaran kali ini tidak semeriah tahun2 sebelumnya.walaupun malam takbiran kami bersodara di ajak Pak Unchu (adek bokap) malam takbiran…secara malam takbiran biasanya diadakan di sekitar jam gadang n jam gadang letaknya tak jauh dari rumah gw alias jalan kaki pun bisa…jadi gak berasa jalan2 deh walaupun kita k sana,nya naik mobil …
karena ke sananya naik mobil jadi kelamaan di mobil coz klo ngikutin jalan raya dari rumah gw ke jam gadang musti mutar2 dan diiringi dengan kemacetan…(berhubung hujan rintik2 jadi ke sananya musti pake mobil)

pas hari H kita shalat ied di mesjid dekat rumah, walaupun diiringi dengan ujan tapi mesjidnya penuh mpe tingkat dua bahkan ada yang di luar mesjid diiringi rintik hujan.
Berhubung gak ada ortu jadi males kemana2,,,jadinya gw bersodara cuma menerima tamu di rumah n klo di ajak adek bokap jalan2 baru deh kita keluar rumah,

Karena kerjaannya di rumah jadinya seharian kerjaan kami main game di laptop n ps n foto2 deh,,,

