LAst Day In Bkpn

Hari itu adalah hari terakhir gw magang di sana….sebenarnya sih resminya hari berikutnya…namun karena gw usti ngurus krs-an besoknya terpaksa hari terakhir di bkpn gw majuin jadi hari kamis tersebut….

menurut gw…kerjaan gw dah selesai semua(walaupun pada akhirnya gw musti balik lagi kesono karena ada beberapa yg musti diperbaiki lagi)….dan gw pun memutuskan hari itu sebagi hari terakhir di sana….
kebetulan kemarennya baru ada traktiran dari salah seorang pegawai sana yg mo resign juga…jadinya 2 hari berturut2 da makan2….
berhubung gw masih mahasiswi n gak punya duit banyak…gw pun beli j-co buat pegawai sana (DPTI)….banyak sih coz jumlah mereka ada kurang dari 30 an….

gw pun ijin sekitar jam 4 an beli j-co keluar n baliknya langsung deh di santap tuh makanan…walalupun perorangnya dapat 1 biji tapi mereka pun senang he2….
tapi sayang Pak Kadivnya gak ada,,jadinya gak sempat pamitan langsung….
dan sangatdisayangkan banget adalah mas joko orang yang sering gw gangguin dengan pertayaan seputar RPG, AS,COBOL dan Giro sedang sibuk di pusat…gw pun gak berani say ma dia klo gw mo pamitan….

tapi what….?setelah acara makan2 selesai…n gw lagi beresin file2 gw…ternya dia datang jam 7 an…gila sumpah gw gak enak banget…mana makanannya dah habis lagi…
but hari ke sekian…pertemuan berikutnya yag mengharuskan gw balik lg ke sana…gw ngasih bingkisan ma dia…n semoga he likes it…

but terlepas dari semuanya gw sangat senang magang di sana…Pak Agus selaku Kadiv yang lebih sering di pusat…mba vani-manajer paling baik…Pak Hamdani dan Pak Sendi manajer yang humoris…Pak Subur yang pernah nraktir seluruh pegawai DPTI include gw di Hulzt Buffet…mba nopi supervisor syariah….mas joko-yang sering ngebantuin gw…mba diah,mba rieke,mba anti-teman makan siang,,,,mas aan,mas yudha1 dan mas yudha2 sering dimintain tolong klo mas jokonya lagi sibuk….mas indra,mas riki,mas asep,mas haryo,mas irfan,mas arsad,mas haris,mas X(gw lupa namnya),mas bagas,, dan Bang Boy makasih atas semua bantuannya selama magang di sana…

thanks for all of you…
semoga silaturahinya terus berlanjut

Advertisements