Ketemu cowok ckep but jadi ilpil

hari itu gw dari jakarta nuju bogor…
waktu naik kampus dalam…gw nemu seorang cowok cakep banget….
waktu ngetem sih gw gak ngeh klo ada cowok cakep depan gw…but ketika angkotnya dah penuh…gw baru nyadar klo ada seorang cowok cakep depan gw…gak bisa mungkirin sih klo gw ngelihatin nih cowok mulu selama perjalanan….

ternyata ntu cowok dari Unpad n gw gak terlalu tau apa yang dia lakuin di IPB (gw taunya dari obrolan salah satu temannya yang lagi ngobrol ma mahasiswa Undip di angkot tersebut…
ketika ntu cowok ikutan ngobrol…you know what sunda pisan bow…

wajah yang sedikit japanese…putih…gaya harajuku…mukanya bersih..berkemeja garis2 dalemannya kaos oblong putih n jaket donker yang dia pegang selam otw….tidak mencirikan klo dia itu bakal ngomong dengan logat sunda….
dandanan seperti itu cocknya dia ngomongnya ala anak jakarta “lo gw”

pengen ketawa sih pas nyadr klo dia teh ngomong pake logat sunda….sumpah gila gw nahan ketawa tu selama di angkot….

ketika nyampe bara….kelihatan deh mereka berempat baru pertama kali datang ke IPB….coz pas nyampe berlin mereka gak turun….akhirnya gw deh yg ngasih tau…”mo ke IPB kan???tururnnya di sini…oh ya …makasih ya teh” OMG gw dipanggil teteh ma si cowk ckep itu…Oh No….

Advertisements