Ketemu pasangan berantem di angkot…lucu deh

Hari itu gw lagi otw dari jkt nuju bogor…n waktu nail 03…gw ketemu pasangan yang lagi berantem kayaknya…hehe…
awalnya sih gak ngeh klo mereka berdua lagi berantem….
but selama otw yg cowoknya ngajakin ceweknya ngobrol…tapi si ceweknya malah geleng n angguk doank tanpa suara…awalnya sih gw bingung kenapa nih cewek kok gak nangepin cowoknya ngomong….

Alhasil hal yang bikin gw pengen ketawa banget tu “si cowoknya bilang gini sama si ceweknya “—“kamu masih marah ya sama aku?kamu masih bete ?ceweknya cuma menggeleng”

gila gw pengen ketawa tu ngelihat cara ngomong si ceweknya….klo mereka turun duluan gw pengen ketwa abis2 an deh…tpi sayangnya gw seangkot ma mereka mpe kampus dalam…jadinya gw nahan ketawa deh selama hampir satu jam….hehehe…

ya ampun mas klo lagi berantem ma ceweknya…mbo cara ngomongnya \jangan githu…itu malah bikin lo gak gentle depan orang lain…malah dikira cowok yang takut banget ma ceweknya/…..mmmmmm

Advertisements