beli aqua palsu

hari itu gw lagi berada di luar kosan karena ada keperluan….gw pun pergi ke tempat sodara gw….
dia pun mentraktir gw makanan…tapi sayang ketika si mang2 nya datang nganterin makanan dia tidak memberikan segelas air putih…hanya makanan yg kami pesan….
setelah melahap makanan tadi….otomatis gw pun merasa haus….karena di tmpt sodara gw itu gak ada air minum….gw pun membeli minuman di pinggir jalan yang tak jauh dari tempat sodara gw tadi,,,,

awalnya sih agak ragu2 beli minum di sana coz tempatnya kurang meyakinkan…..tapi kahirnya gw beli juga tuh minuman…gw beli aqu 600 ml yang dingin…sebenarnya sih was2 juga minumnya….tapi karena gw haus…jadinya gw minum juga tuh air mpe setengahnya…

setelah itu gw menaruh botol aqua tersebut sejajar dengan botol aqua yg ada di di meja komputer bekas minum sodara gw kemaren…gw pun asik mengutak atik kompi bersama sodara gw…

tak lama kemudian embun yang ada di botol aqua yg gw beli tadi (coz gw belinya dalam keadaan dingin)…mulai menghilang…gw pun memperhatikan botol aqua tadi yang tepat di depan gw a.k.a di samping monitor kompi….
gw pun memperhatikan tanggal produksi dan expired datenya….ternyata tulisan keduanya terlihat kabur kurang jelas….dan botolnya pun terlihat kusam…beda banget dengan botol aqua yang ada di sebelahnya….

gw pun memperhartikan airnya,,,,,ternyata agak keruh,,,,,oh damn,,,,,gw minum minuman kotor…..
OMG….masa gw memasukkan sesuatu yang tidak higienis ke dalam tubuh gw….

NB: pihak Aqua yang terhormat…tolong donk…di razia minuman aqua palsu….ini bukan hanya merugikan anda sebagai produsen….tapi kami sebagai konsumen juga

masa beli aqua harus ke alfamart…indomart or supermarket or minimarket yg meyakinkan…
klo haus di tengah jalan gimana donk…kan beli dipinggir jalan :p

