Ultah Bukopin ke 38

hari ini ulang tahun bukopin…..semua karyawan dan karyawati diwajibkan pake batik…..kayknya gw gak include deh secara gw ngerjain skripsi doank di sini…..tapi karena ingin menyeragamkan gw pun memakai batik….

Acara makan2 dan syukuran dimulai dari jam 9 pagi….walaupun kantor bukopin di sini bukan kantor pusat….tapi acara syukurannya cukup wah n menarik….ada 9 tumpeng…ye makan2 deh….

Acara diawali dengan sambutan2…doa…terakhir tumpeng deh…..walaupun tumpengannya banyak…tapi piring buat karyawannya kecil…jadi makannya dikit deh even ada kue kecil yang dibagikan buat setiap divisi….tapi tetap aja makan siang even makan siangnya sekitar jam 3 an(tu makan siang or sore ya…)

Sebenarnya ni kantor adalah kantor cabang bukopin….tapi karena adanya renovasi di gedung bukopin yang lain ada beberapa bagian yang dipindahkan ke sini termasuk DPTI(Divisi Pengembangan Teknologi Informasi) tempat gw ngerjain skripsi. Awalnya sih DPTI di kantor pusat tapi sekarang di kantor cabang, walau pegawai DPTI musti sering bolak balik ke pusat klo ada project baru or testing or complain or error….

D sini gw ngelihat banyak sekali people2 yang dah kerja…jadi ngiri nih(pengen cepet lulus…n kerja),,,,tapi cuma segelintir orang yang tau klo gw bukan karyawati sini (he,,,he,,,)…

wanna finish my skripsi soon….
(kira2 klo gw apply ke sini diterima gak ya ????(mimpi deh gw…))

