internet trap…

minggu ini gw butuh n kudu n wajib banget baca yang namanya jurnal/buku mengenai software reuse, case tools and software engineering metodologi….
berhubung gw gak bisa ke perpus kampus gw dalam minggu ini…alhasil gw pun nyari pa yg gw butuhin di internet….

sayang fasilitas gratis internet yang gw gunain,,,lemot banget ntuk ngedonlot ebook,,,,,n da beberapa yang di blok….
n you know what gw pun gak dapet pa2 mpe jumat ini….padahal gw musti ngadep dosen pembimbing tomorrow….

beberapa link jurnal yg gw dapet n dah gw titip ma orang tu donlot coz gw gak bisa donlot belum nyampe ma gw detik ini….padahal gw mintanya dah dari kapan tau…

oh my god…kendala yang tak terduga dalam mengerjakan skripisi….
tau deh besok mo ngadep kayak gimana ma dosen…..

ternyata mengharapkan bantuan orang lain ketika lagi mepet itu kesalahan terbesar yang pernah gw lakuin

Advertisements