Indonesian Open

kemaren gw nonton indonesia open perdelapan final…gw cuma nonton ganda cowok yaitu markis kido dan hendra setiawan melawan pasangan dari malaysia Cha/chung…..

DAri segi peringkat pasangan indonesia jauh lebih unggul dari pasangan malaysia ini. secara pasangan indonesia peringkat 1 dunia dan pasangan malaysia peringkat 59….

Kondisi Hendra Settiawan yang kurang stabil alias baru sembuh dari sakit membuat permainanan pasangan Indonesia tidak begitu bagus,,,,hal ini mengakibatkan di babak kedua pasangan Indonesia musti kalah dari pasangan Malaysia dengan kedudukan 21-17.

Pertandingan ini membuat gw agak kesal,,,,,karena seharusnya di babak kedua pasangan Indonesia seharusnya bisa mngalahkan pasangan Malaysia ini…tapi karena pertahanan dari psangan malaysia ini cukup bagus sehingga mampu mematahkan permainan hendra/kido.

Pertandinagn terpaksa dilanjutkan sampai babak ketiga dan di babak ini pun terlihat point dmi point gampang sekali didapatkan oleh kedua pasangan sampai pasangan indonesia mampu mendapatkan point 11.

Hal ini dikarenakan banyaknya terjadi kesalahan-kesalahan dari setiap pasangan yang memberikan point kepada lawan.Tapi anehnya setiapa kali pasangan indonesia maupun pasangan malaysia melakukan kesalahan,,,,kedua pemain malaysia malah ketawa,,,(apa lucunya ya????),,,.Tapi emang dari awla pertandingan kedua pemain Malaysia ini sering banget ketawa,,,,(apa karena mereka nyante mainnya or ada yang lucu gitu???)

Setelah point ke 11 ini pasangan indonesia mampu merampungkan permainan dengan skor 21-15.Pertandingan ini pun dimenangkan oleh pasangan Indonesia dengan skor 21-12,17-21,21-15.

NB:seruan Thomas daripada Indonesian open…..

Advertisements