That’s was my first time To Glodok

Kemaren aku ke Glodok….He,,he,,,

Kemaren adalah detik2 yang menegangkan….

gw lagi setting2 web n ternyata gw belum nginstal IIS….

gw pun mencari installer Windows di tumpukkan CD2 gw….ternyata tidak ada….gw lupa apa maish ada di bogor….apa gw gak punya..

karena gw musti…kudu…wajib…nginstal itu kemaren….gw bela2in deh nyari installer windows….

gw cabut dari rumah jam 4 abis ashar….

tadinya sih mo ke MangDU….tapi gw mikir2 lagi di jl…kenapa gw gak coba ke warnet langganan gw…kali aja dia punya installer Window(ah males ribet),,,,,kenapa gw gak ke Glodok(benar juga…deketan Glodok daripada mangDU)…

gw pun berhenti di Glodok….

sebenarnya ini pertama kalinya gw ke sini….

pas gw masuk,,,gw jadi bingung…bs okonya amburadul(he…)….n kayaknya gw salah datang ke sini…karena kan lagi hari besar…jadi banyak toko yang tutup…..berhubung tujuan gw cuma 1 yaitu nyari installer windows….gw pun look around akhirnya nemu toko CD yang jual software…gw pun beli tuh cd n langsung cabut….

sempat kebingungan pas mo keluar…tapi untungnya gw punya feeling adventure,,,jadi bisa menemukan jalan keluar….n go home deh

gak enak juga jalan sendirian di Glodok ini…pake acara digangguin ma cowok lagi(gak pernah ngelihat cewek kayaknya)

