OMG jatuh cinta!!!!

Hari itu untuk pertama kalinya gw ke toko unchu (panggilan buat adek nyokap). Tokonya terletak di kawasan tanah Abang Blok A. gw ke sana iseng aja sih,,,pengen tahu rasannya berdagang,,,

Hari itulah pertama kalinya gw bertemu dengannya,,,,,Kira2 siang hari sekitar jam 2an dia datang ke toko mencari unchu yanga lgi tidak ada di toko. unchu jarang banget sih ke toko,,,dia lebih sering ada di kantor,,,,kebetulan yang jaga toko gw dan 2 sepupu gw yang lain dan satu orang karyawan unchu….

Ketika gw melihatnya spontan ada rasa aneh dalam hati gw,,,,OMG kenapa gw jadi kikuk gini,,,,,Gw pun tak berani melihat dia,,,hanya dengan ujung mata….kebetulan dia berbicara dengan seorang sepupu gw….n kebetulan banget di bagian kiri depan toko ada toko yang tutup n dia pun berdiri di sana…

dari balik meja kasir(gw bngung nyebutnya,,,pokoknya di meja ini tempat nota dll) gw bisa mencuri2 lihat ke arah dia yang sedang berdiri di ujung sana,,,,cakep banget….

Tapi tak lama kemudian unchu pun datang dan mereka perlalu,,,tahu mo kemana…

dalam hati gw bilang(ya ampun yu cowok cakep banget sih)…Emang sih mata sangat mengiginkan yang indah,,,cakep2 n hal2 bagus lainnya.

Karena gw penasaran,,,gw pun bertanya kepada salah satu sepupu gw yang bekerja dengan unchu…dia lebih kecil dari gw,,dia bekerja karena tahun kemaren gak lulus spmb,,,makanya kerja dulu setahun,,,gw bilang ma dia,,,”teman2nya unchu cakep2 ya??”,,, dia pun setuju ma gw,,,,terus terang dari dulu teman2 unchu tu banyak yang cakep,,,,berhubung jarak usia gw ma unchu cuma 6 tahun jadi masih bisa ngecengin teman2nya unchu,,,

Tapi spontan adek sepupu gw bilang “masa ngecengin teman2 unchu kan jatuhnya om bagi kita”,,,benar juga sih…

walaupun semua teman2nya unchu gw panggil uda(panggilan buat kakak laki2)….Tapi entah kenapa tuh cowok bikin gw ada sedikit rasa????tau deh apaan

dari sepupu gw jugalah gw tahu klo tuh cowok cuma beda 2 tahun ma gw…he..he.. masih ada kesempatan,,,,tapi sayang udah punya cewek,,,cantik n tajir pula…udah gak ada kesempatan deh

ya iyalah dia kan cakep,,,n pernah keterima jadi audisi model lagi(sayang dia gak mo jadi model,,,karena gak siap dengan pergaulannya para model,,,dia ikut audisi cuma buat iseng doank),,,wajar klo cewenya cantik

Ketika itu gw mo buang rasa itu,,,karena gw pikir cuma perasaan sesaat aja,,,,

Tapi,,,,

Pertemuan gw ma dia gak cuma berhenti hari itu aja,,,kebetulan hari itu gw ke kantornya unchu,,,n salah satu karyawan unchu minta tolong buatin program,,,n hari itu juga gw menganalisis sitem yg mo gw bikin,,,ketika gw lagi ngobrol2 ma karyawan unchu ttg tuh sistem,,,tiba2 dia coming,,,OMG sponta gw jadi kikuk lagi,,,,

Tapi untungnya gw lagi da depan komputer,,,jadi gw pura2 nulis requirement yang dikasih karywan unchu tadi,,,

padahal sebenarnya tu cuma action doank,,,pura2 sibuk,,,,

OMG masa gw naksir ma temannya unchu yang udah dianggap adek ma unchu gw…klo mereka adek kaka berarti dia om gw donk…????

hari itu pun gw decide,,,ntuk bersikap sewajarnya,,,,

but pertemuan berikutnya membuat gw terlihat lebih bego lagi…hari itu gw mo lihatin interface alias interface bikin2an dari sistem yangmo gw bikin ke karyawan unchu yang minta tolong itu…gw pun ke kantor,,,,sebenarnya gw mo lanjutin bikin di kantor aja daripada gw balik ke rumah,,,tapi sayang lagi pada sibuk n komputernya pada dipake semua,,,,alhasil gw main game di hp gw,,,,selang beberapa menit,,,dia pun datang lagi dan duduk tepat di depan gw…OMG nih cowok bikin gw jantungan aja,,,,dari situ gw bisa melihat wajahnya dengan seksama,,,,he,,,he,,,dan segera gw hentikan permainan,,n cuma ngutak2 hp gak jelas,,,,bis sibuk curi2 lihat dia sih

tapi bentar doank sih,,,bisnya kntornya makin rame,,,n isinya cow semua,,jadi gw decide ke gudang konveksi,,,kebetulan gudangnya kayak rumah,,,jadi gw bisa nonton di sana,,,gak denk ngadem di kamar sambil menetralisir perasaan gw….

Setelah gw pikir2 ngapain gw suka ma tuh cowok dia kan dah punya cew,,,,

Haripun berganti hari,,,dan gw fokus mengerjakan sistem untuk kantornya unchu di rumah..

Nah hari itulah yang bikin gw deg2 abs,,,,entah darimana dan acara apa dia nginap di rumah unchu,,,,pagi hari pas gw bangun gw dah melihat sesosok cowok yang tidur diruang multifungsi(kebetrulan rumahnya kecil n hanya ada 2 kamar,,,pada lajang semua,,,,kamar yang satu buat unchu dan satu lagi buat gw,,adek sepupu gw n mba yang kerja di rumah ini n sepupu gw yang cow tidur di luar alias ruang multifungsi/ dipake buat makan,,,nonton,,,tidur,,,dll)

karena gw doank yang baru bangun spontan gw penasaran nih cowok sapa,,,gw pun melihat dengan seksama,,,alangkah terkejutnya gw,,,ternyata dia,,,,,

pagi buta perasaan gw dah kacau balau…..untungnya tuh cowok n unchu baru nyampe rumah sekitar jam 3 pagi n mereka berdua baru bangun ketika para sepupu gw dah ke toko n gw dah mandi n lagi koding d kamar,,,biasanya gw koding di ruang multifungsi,,,tapi berhubung ada dia gw decide di kamar,,,,

sebemarnya gw gak konsen koding sih coz lagi ada dia,,,untungnya hari itu gw cuma testing….n gw pura2 sibuk aja di kamar,,,tapi gw sempat caper sih,,,soalnya semua buku or kebutuhan koding gw ada di ruang multifungsi,,,n gw sering bolak balik kamar n ruangan ini ,,,pas inilah dia memperhatikan gw,,,he,,,

habis shalat jumat mereka b2 baru pergi,,,n perasaan gw baru tenang,,,

OMG masa gw jatuh cinta sih,,,ma orang yang udah punya cew lagi??

gak banget deh bo?????

Advertisements