Coffee Prince

Drama korea dengan 16 episode,diperankan oleh Yoon Eun hye, Gong Yoo dan Lee Sun Gyun. Produksi tahun 2007.

Cerita:
Diawali oleh dua orang sepupuan, Han soong(abangnya) dan Han Kyoul(adeknya) mencintai gadis yang sama Yon Joo. Tapi pria yang berhasil mendapatkannya yaitu Han Soong . Mereka pun berpacaran selama kurang lebih 9 tahun dan selama 9 tahun itu pulalah Han Kyoul  hanya dapat mencintai Yon Joo secara sepihak. Selama 9 tahun pacaran dengan Han Soong, Yon Joo pernah tertarik dengan pria lain dan meninggalkan Han Song selama kurang lebih 2 tahun dan pergi bersama pria lain DK ke New York. Setelah itu Yon Joo kembali lagi ke seoul karena sadar klo dia masih mencintai Han Soong. Di saat Yon Joo kembali ke Seoul di saat itu pulalah Han Kyoul yng udah beberapa tahun tinggal di new York di suruh oleh neneknya kembali ke Seoul.

Di saat semuanya sudah berada si Seoul disinilah muncul cinta segiempat antara Han Kyoul, Han Soong, Yon Joo dan Eun Chan.

Han Soong yang tadinya sempat sakit hati lantaran dikhianati cintanya oleh Yon Joo, akhirnya menerima kembali Yon Joo di sisinya.Pas balikan lagi Han Soong sempat tergoda dengan kepribadian Eun Chan yang tomboy, apa adanya(di sini Eun Chan dikenal oleh Han Soong dan Yon Joo sebagai cewek, dan Eun Chan menyuruh merek berdua menutupi rahasia ini dari Han Kyoul). Ini pun membuat hubungan Han Soong dan Yon Joo sempat diwarnai api2 cemburu, walaupun pada akhirnya mereka berdua kembali pacaran dan akhirnya menikah.

Berbeda dengan Han Kyoul, dia mengenal Eun Chan sebagai seorang pria karena penampilannya yang tomboy,,,,sampai pada akhirnya Han Kyoul membuat toko kopi yang mempekerjakan pegawai cowok dan tokonya di sebut Coffee Prince. Di saat itu Eun Chan yang awalnya tomboy berkeinginan untuk menutupi identitasnya sebagai wanita agar bisa bekerja di toko tersebut,,karena Eun Chan anak pertama dan punggung keluarga,pekerjaan tersebut akan memberikan gaji yang lumayan untuk hidupnya. Di toko itu hanya manajer Hong yang tahu klo Eun Chan adalah wanita . Seiring berjalannya waktu Eun Chan tertarik dengan Han Kyoul dan sangat cemburu ketika tahu di hati Han Kyoul hanya ada Yon Joo. Eun Chan merasa kurang PD karena mencintai Han Kyoul. Karena kepribadian Eun Chan yang sederhana, apa adanya, lama kelamaan han Kyoul pun tertarik dengan Eun Chan yang pada saat itu dia tahu klo Eun Chan adalah cowok. Perasaan cinta ini membuat Han Kyoul stress dan uring2an sampai akhirnya dia menemui psikiater,,,,dia takut klo dia mencintai Eun Chan ,takut klo dia pikir dirinya adalah seorang gay,,

Han Kyoul tidak bisa lagi menahan perasaan cintanya pada Eun Chan dan akhirnya menyatakan cinta pada Eun Chan.Ketika tahu Han Kyoul mencintainya juga, Eun Chan berniat mengungkap hal sebenarnya bahwa dia adalah cewek. Ketika Han Kyoul mendengar itu semua,,,dia merasa sangat kecewa,,,orang yang dicintainya berani membohonginya,,,ditambah lagi ketika dia sadar dia mencintai Eun Chan,,dia sangat menderita dengan perasaaan itu karena dia mencintai sesame pria(karena dia mikir Eun Chan pria).

Pertengkaran mereka tidak berlangsung lama,dan akhirnya mereka bersama lagi.Di saat bersama ini ada masalah baru timbul, nenek Han Kyoul belum menyukai Eun Chan yang tomboy dan Eun Chan harus belajar Ke Italia selama beberapa tahun agar menjadi pembuat kopi yang handal. Tapi itu semua berhasil mereka lalui dan pada akhirnya Eun chan balik lagi ke Seoul dan mereka berencana menikah

 

Komentar:

cerita nya seru banget pa lagi pas han Kyoul menyukai Eun Chan yang dia kenal sebagai seorang pria,,

kenapa ya di drama korea selalu aja yang nyatain perasaan cinta duluan itu cewek???
dan kenapa cowok lama banget sadar klo dia udah jatuh cinta??? Dan kenapa juga cewek itu selalu pengen di kejar???

Btw gara2 nonton ni drama gw jadi gak tidur semalaman,,padahal lagi bulan Ramadhan,,,bukannya I’tikad malah nonton(he,,,he,,,)

Advertisements