Susahnya nyari kado buat cowok

Hari itu gw dalam kebingungan yang amat sangat….hari itu gw pengen membelikan bingkisan buat seorang cowok yang baru gw kenal beberapa bulan belakangan…terus terang gw tidak terlalu mengenal dia…walaupun gw dah hampir 3 bulan bertemu dengannya selalu…

karena gw gak tau apa yng dia suka….his size…dll …gw jadi kebingungan beli bingkisan apa…terus terang ni kali pertama gw ngasih bingkisan buat cowok yang dah kerja n baru gw kenal…
Alhasil gw pun mutar2 di sebuah mal gede di jakarta…kira2 4 jam denk gw di sana…just nyari bingkisan pa buat dia…
walaupun akhirnya gw menemukan satu ide buat gw kasih ke dia…mumpung mo bulan puasa gw pun ngasih bingkisan itu ke dia…sempat ragu sih…tapi semoga dia suka…tapi karena agak ragu dia suka or gak ma ntu hadiah…gw pun menambahkan coklat di dalam bingkisan itu….setidaknya klo dia gak suka ma ntu hadiah dia bisa makan coklatnya (semoga dia suka ma hadiahnya..n ike the chocolate)

oh my god…susah ya nyari kado buat cowok yang gak terlalu dikenal…fuih….
mending ngasih kado buat cowok yang dah dikenal bgt…

19 Comments

wah gua aja g pernah di kasih kado…
pasti dia spesial ya ? ehm..ehm

ya iyalah
klo gak spesial
gak mungkin sesusah itu gw nyari kado buat dia

wah… bagus dunk….
finally…

ya gak seperti yg lo bayangin lah tin….
spesial bukan berarti “dalam tanda kutip”

ooo jadi seperti apa dunk???

ya best friend lah

kayak lo ma gw :p

perasaaan g pernah dpt kado d….

lo mo kado apa tin???
ntar gw kasih deh…

iphone 3g…atau macbook juga boleeh :D

gile lo kadonya kebangetan deh
masa lo minta kado ma mahasiswi yg kayak gitu
jangan gila donk….

ha ha… murah koq neng….:P

yup,bgus jg ide’e.kbtuln de jg lg sush cri kado yg pntz bwt tmn de…. setdk’e,nyelipin mknn z….pzti dh bkln d mkn…

iya klo makanan mah pasti semua orang mo…pa lagi coklat…
tapi nilainya itu lo kurang “gimana” gitu

ah yang penting niatnya koq….
*g pernah dapet coklat soalnya* :P

iyah…setuju gw! nyari kado buat cowo emang susah, dee

benar wel hehehehe

yaaa. kalo menurut gw cehh apa yang cwok lo ska itu labih baek yang lo kasih, kayak gw meratiin kebiasaan cwok gw dia msuka pke topi ke mana aja slalau dia pke topi yaaaaaaaaaaa
jadinya aku kasih dia kado ultahnya yang ke 20th topi… tu… buktinya dia suka malah kado dari gw dia pake truz…. heee,eeee.e….!!!
cozzz dia cayang cama gw…..

yaaaaaaaaaaaaaa.low mNrt gUa cHe……….LhO tUCh Tha CkUp KrEaTip BuAt MilIhIn KaDo BUat CwO’ Loe

bingung kasih kado apa buat cwo .. baju , topi , jam , sweter dah nora ..

yang spesial apa ya ?>???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 138 other followers

%d bloggers like this: