Home » Curhat » Susahnya nyari kado buat cowok

Susahnya nyari kado buat cowok

Hari itu gw dalam kebingungan yang amat sangat….hari itu gw pengen membelikan bingkisan buat seorang cowok yang baru gw kenal beberapa bulan belakangan…terus terang gw tidak terlalu mengenal dia…walaupun gw dah hampir 3 bulan bertemu dengannya selalu…

karena gw gak tau apa yng dia suka….his size…dll …gw jadi kebingungan beli bingkisan apa…terus terang ni kali pertama gw ngasih bingkisan buat cowok yang dah kerja n baru gw kenal…
Alhasil gw pun mutar2 di sebuah mal gede di jakarta…kira2 4 jam denk gw di sana…just nyari bingkisan pa buat dia…
walaupun akhirnya gw menemukan satu ide buat gw kasih ke dia…mumpung mo bulan puasa gw pun ngasih bingkisan itu ke dia…sempat ragu sih…tapi semoga dia suka…tapi karena agak ragu dia suka or gak ma ntu hadiah…gw pun menambahkan coklat di dalam bingkisan itu….setidaknya klo dia gak suka ma ntu hadiah dia bisa makan coklatnya (semoga dia suka ma hadiahnya..n ike the chocolate)

oh my god…susah ya nyari kado buat cowok yang gak terlalu dikenal…fuih….
mending ngasih kado buat cowok yang dah dikenal bgt…

19 thoughts on “Susahnya nyari kado buat cowok

  1. yaaa. kalo menurut gw cehh apa yang cwok lo ska itu labih baek yang lo kasih, kayak gw meratiin kebiasaan cwok gw dia msuka pke topi ke mana aja slalau dia pke topi yaaaaaaaaaaa
    jadinya aku kasih dia kado ultahnya yang ke 20th topi… tu… buktinya dia suka malah kado dari gw dia pake truz…. heee,eeee.e….!!!
    cozzz dia cayang cama gw…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s