Home » Opini » Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan …………

Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan …………

Liburan semester kemaren gw back to home alias bukittinggi hometown….
tepatnya bulan januari kemaren mpe akhir febuari….
pas liburan itu gw nemu sebuah lagu yang lagi marak2nya di sekolahan adik gw….
katanya sih ni lagu booming di kalangan anak sekolahan dari SD mpe SMA

gw pun penasaran ma tu lagu….trus gw suruh deh adek gw nyari lagu tu n dapet…n d transfer ke hp gw….
gw n sodara gw yang lain dengerin tu lagu…terus terang tu lagu easy listening n kita pun nyanyiin tu lagu terus n coba2 nyanyi n rekam suara sendiri di hp….(he…he..)

d hp gw sih judulnya cerita cinta
liriknya sebagai berikut :
Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Di sini aku merindukan dirimu
Kini kucoba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

penyanyi n penciptanya,,,,kata kalangan remaja d bukittinggi…penyanyinya sih mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di negeri padang…dia bikin nih lagu buat sang tunangan yang mati karena kecelakaan…karena kehilangan sang kekasih,,,si cewek ini pun bunuh diri setelah menyanyikan lagu ini di sebuah pentas seni di kampusnya….

Bis itu gw balik deh ke bogor n sering mutar ni lagu lewat hp n kompi…tapi nih lagu belum da yang tau….selang beberapa bulan kemudian…lagu ini baru deh rame di pasaran…dari bogor mpe jakarta….
n usut punya usut nama penyanyinya Gaby…gak tau sih benar pa gak cerita di balik ni lagu…

tapi yang jelas ni lagu easy listening n cocok banget buat yang lagi ditinggal kekasih….

9 thoughts on “Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan …………

Leave a Reply

